Kompresor Udara Untuk Usaha Bengkel Kendaraan

Kompresor-Udara-Untuk-Usaha-Bengkel-KendaraanUntuk usaha bengkel kendaran, anda bisa menggunakan kompresor jenis van belt. Jenis ini terbagi menjadi dua tipe yaitu tipe van belt dengan mesin penggerak dinamo listrik dan tipe van belt dengan mesin penggerak engine bensin. Agar kebutuhan pekerjaan anda bisa  terpenuhi dan kompresor bekerja dengan maksimal. Kami sarankan anda menggunakan kompresor tipe van belt dengan mesin penggerak dinamo listrik, karena kompresor ini menggunakan elektromotor sebagai penggeraknya. Maka pada tipe ini dilengkapi dengan switch automatic pressure system yang berfungsi untuk memutus dan menyambungkan arus listrik ke electromotor apabila isi tangki kompresor penuh atau kosong pada tekanan tertentu.

Kompresor udara tipe van belt dengan mesin penggerak dinamo listrik ini akan selalu siap setiap saat anda akan menggunakanya. Lain halnya, ketika anda menggunakan kompresor dengan mesin penggerak engine bensin, anda malah akan merasa mendapat pekerjaan tambahan untuk langkah pengoperasiannya. Karena kompresor tipe ini tidak dilengkapi switch otomatis, sehingga pengoperasiannya harus secara manual.

Anda akan merasa repot ketika suatu saat anda sedang sibuk dan anda ingin menggunakan angin kompresor, tanpa anda sadari angin yang ada dalam tangki sudah habis. Mau tidak mau anda harus menyalakan mesin penggerak engine bensinnya agar bisa mengisi angin kembali. Dalam artian, kompresor tipe ini tidak bisa selalu siap untuk di gunakan. Karena alasan itulah kami tidak menyarankan anda untuk menggunakan kompresor mesin penggerak engine bensin.

Tinggalkan Balasan