Memilih Pengharum Mobil

Memilih-Pengharum-MobilTerkadang ada beberapa pengharum mobil ada yang baunya bikin pusing dan ingin muntah. Anda sebagai konsumen haruslah cerdas dan cermat memilih pengharum mobil agar tidak terjadi hal tersebut. Bagaimana cara memilih pengharum mobil yang tepat itu? Jika anda masih bingung memilih pengharum mobil, anda bisa simak tips memilih pengharum mobil di bawah ini.

1. Pilih Pengharum Beraroma Segar atau Beraroma Terapi

Biasanya, pengharum mobil yang banyak dipakai adalah yang wanginya segar atau beraroma terapi. Pengharum mobil yang beraroma segar, seperti aroma pegunungan, pantai, atau hutan tropis. Adapun yang beraroma terapi, seperti aroma teh hijau, lavender, lemon, dan jasmine.

2. Harus Tahan Lama

Untuk efisiensi pembelian, anda sebaiknya memilih pengharum mobil yang tahan lama. Pengharum mobil yang tahan lama yang bisa dipakai 1 bulan hingga 2 bulan atau lebih dari 60 hari.

3. Pilih Jenis yang Sesuai Selera

Pengharum mobil terdiri atas dua jenis, yaitu cair dan padat. Pengharum yang cair sebaiknya diletakkan di dashboard mobil dekat AC. Sebaliknya, untuk pengharum yang padat, anda tidak boleh menaruhnya di dekat AC, karena lambat laun wanginya berubah menjadi bau apek.

4. Pergunakan Secukupnya

Setelah anda memilih pengharum yang tepat untuk mobil, anda harus efisien dalam menggunakannya. Dalam arti, satu pengharum cukup dipakai untuk satu mobil. Anda tidak perlu menggunakan dua atau tiga pengharum. Selain itu, jangan lupa buka jendela mobil selama sekitar lima menit sebelum dan sesudah anda menggunakan mobil. Cara ini juga dapat menghidari bau apek yang ada didalam mobil.

Tinggalkan Balasan